24.12.09

fanfic gaje!

Tempat:Di gis
Keterangan(apa bgt lu ray!) : pulang sekolah
Orang” nya: sho y.,gabu,kyoichi,rama,aku,ami,Inez

Jam 14.30…
Ami:nez,ray kantin yuk!
Inez:hayu aja!
Arra:eh ntar dulu!
Inez:mang napa ray?
Arra:gpp…
Ami:sudahlah…hayu ah cepet!

Di kantin…
Ami:nez!sho tuh ngambek!(ceelah ngambek!)
Arra:samperin napa!
Inez:sendiri gitu?
Sho:eh kalian! Tumben kesini!
Inez:yah emang kta sering kesini
Sho:oww…
Inez:sho kamu kesini pake apa?
Sho:di anter ama kyoichi
Arra:hah?haah?haaaahhh?boong lu!(kumat 3 hahahanya!)
Sho:sumpah!g boong!demi yamato!
Ami&Arra:DEMI YAMATO?
Sho:emangnya knpa?
Ami:klo gabu sama siapa pulangnya?
Sho:ktanya sih hari ini nebeng…
Ami:hah?yg bner aja?!
Sho:yawdah sih klo g percaya!
Ami:mana tuh gabunya?!
Sho:lagi remedial
Inez:gabu?remedial?remed.apaan?
Sho:biasa…math…
Ami:gua samperin dah!
Sho:terserah….
Ami:kmu g remed?
Sho:hehehe…enggak!

Dikelas…
Gabu:eh ami!
Ami:kamu remed.?
Gabu:sudahlah tidak perlu di pikirkan…(apa lagi!)
Ami:eh si arra ma Inez mana?
Gabu:entahlah…
Ami:oiya tdi kan aku tinggal!
Gabu:???

Di depan lapangan…
Inez:ray!itu tuh kyoichi!
Arra:masa?
Inez:sumpah!g boong!demi yamato!
Arra:demi yamato lagi ni anak atu!
Kyoichi:hai ra,hai nez..
Arra:kyoichi…
Inez:eh kyoichi aku pulang boleh nebeng g?
Kyoichi:boleh boleh aja…
Inez:ok…
Kyoichi:arra juga boleh ikut kok….
Arra:beneran?
Kyoichi:beneran kok…
Arra:emangnya gabu ikut kamu kyo?
Inez:iya tuh…
Kyoichi:oh gabu…iya dia ikut coz taiga lagi kena remed…
Inez:TAIGA?REMEDIAL?
Kyoichi:sumpah!g boong!
Arra:kakak ama ade sama aja…
Kyoichi:emangnya gabu Ikut remed.?
Inez&Arra:iya…
Inez:ray!tuh ami ama gabu!
Sho:kyoichi dah nyampe?
Kyoichi:yaiyalah!klo aku belom nyampe ini siapa dong jadinya???
Sho:arwahnya..
Ami:eh kyoichi…aku boleh ikut nebeng g…
Kyoichi:yaudah…
Gabu:ami temenin aku makan dung…
Ami:dimana?
Gabu:entahlah…
Ami:klo km g tau mau makan dimana,km g bakalan makan(terlalu detail…)
Gabu:disitu aja dah…
Ami:terserah…
Kyoichi:ra,kamu ke mobil aja taro’ tas nya biar g berat..
Arra:ah entar aja y….
Kyoichi:sini deh tasnya biar aku yg masukin aja ke mobil…
Arra:beneran nih kyo?
Kyoichi:ya ah sini cepet!
Arra:tpi ati” klo naronya…
Kyoichi:emangnya kenapa?
Arra:ada laptopnya…
Inez:gela lu ray!brani amat bawa laptop ke sekolah!
Arra:kan pas TO doang…
Inez:liatin aja gua eh aku besok bawa laptop!
Sho:aku juga besok bawa laptop kok!
Kyoichi:eh ra,aku pinjem laptopnya y…
Arra:ywdah…
Inez:kyoichi menggambil kesempatan dalam kesempitan…
Kyoichi:emang!

Jam 15.30
Rama:yohoho kalian semua!
Arra:apa lagi dah ni anak atu!
Rama:hah?gua?
Arra:terserah!
Inez:ram,lu ngapain ke sini?
Rama:ngambil sepeda di deket kantin...
Arra:lu kesekolah naek sepeda?
Rama:kagak’
Inez:jadi itu sepeda…
Rama:ketinggalan 3 bulan yg lalu.
Inez&Arra:selama itu???
Rama:ya dong!Rama yamato gitu!
Sho:apaan tuh nyebut nyebut YAMATO??!
Rama:wesh!ada sho disini!
Sho:lah?emang aku skolah di sini…
Arra:iya bego!
Rama:oh iyaya..eh tdi lu bilang apaan?
Arra:iya bego..emang knp?
Rama:g pake bego dong!
Arra:yawdah sih biasa aja mukanya!
Inez&Sho:STOOP G ADA YG BERANTEM!
Rama:yawdah ah gua pulang!
Arra:sana aja tuh!
Inez:sepedanya?
Rama:gua tinggal..
Inez:lagi?
Rama:iya gua tinggal lagi…

Jam 15.45
Ami:ray,nez kok tba” ktawa sih?
Inez:gpp…
Gabu:sudahlah percuma saja klo kta Tanya ama mreka berdua..
Arra:ah lanjut!
Kyoichi:eh semuanya pulang yuk!
Arra:hayu..
Ami&Gabu:ayo aja..
Inez:eh kayanya ada yg ilang nih…
Kyoichi,Arra,Ami,Gabu:SHO!!!
Sho:hei kalian! Aku disini!
Kyoichi:sho cpet ah pulang!
Sho:ok…

Selese!

No comments:

Post a Comment