28.12.09

4winds....

jam 14.00…
Inez:pada maw maen 4 winds g?
Ami:hayu
Arra:ok aja… kpn?
Inez:taun depan!ya skarang lah!
Rama:pada maw maen 4 winds yak?
Inez:keliatannya?
Rama:kagak keliatan bego!
Ami:sssst! Diem dong!
Rama:eh gua ikut dong maen 4winds!
Arra:Cuma lo doang???
Rama:kagak lah!
Ami:jadi siapa?
Rama:itu!
Tau”nya
Sho,Gabu,Taiga,Kyoichi,Koei,Arthur
JEEEDDDEEEERRRRR !!!!
Ami:HAH?GABU?
Inez:HAH?SHO IKUT MAEN?
Arra:WAAAH!?NGOCOLIN BGT SUMPAH!MASA KYO IKUT MAEN?!?
Rama:keren yak?
Inez:keren apanya?
Rama:kagak tau gua!
Arra:gua mau pingsan!
Kyoichi:hei rama kita jadi maen nggak?
Rama:jadilah!
Ami:gabu!kmu kok ikut rama sih?
Gabu:sudahlah…aku ini disuruh taiga tau!
Ami:haaaaah????
Arra:kyo kok kmu maen bareng rama sih?
Kyoichi:hei aku ini di suruh sama taiga
Arra:?????????????????????????????????
Inez:sho!ko kmu maen sih???
Sho:aku ini di suruh sama taiga…
Taiga:hei semuanya pada mau ikut g?
Ami:ikut apaan???
Taiga:maen 4winds lah!
Inez:eh ntar dulu!gua panggil tmn gua dulu!
Rama:emangnya siapa?
Inez:itu loh yang disana
Tau”nya….
Arra:g mungkin Inez!!!!!!
Inez:apanya yg g mungkin?
Arra:masa riku,sena,ikkyu,akaba,kotaro,sama monta
Ami:ikkyu?ikut?yg bner?
Ikkyu:eh ami?
Ami:ikkyu kok kmu ikut sih?
Ikyyu:aku ini di suruh ama sena!
Gubrak!
Arra:eh riku?
Riku:ng..??
Arra:Kok kmu maw ikut maen sih?
Riku:hey ini lari”kan?
Arra:iya mang napa?
Riku:aku suka lari”gaje tau!
arra:ohhh
kyoichi,taiga,arthur,koei:hey!kpn kita main nya?
rama&inez:skarang!
arra:hah?skrang?
ami:tpi aku mw ikut maen tapi...
arra:sama....
riku:ra ikut sini dung...
kyoichi:ra sini aja
arra:ga ah ntar aja..
gabu:ami!!!ikut sini g!
ikkyu:mi!sini aja!
gabu:eh aku duluan!
ami:gabu,ikkyu aku g ikut main...
arra:eh kta beli minuman aja buat mereka..
ami:okeh...
rama:yuk mulai
rama:3...
inez:2..
rama&inez:1!!!

jeddrrrreeeeerrrrrr!!!!!!!!!!!!

flame kaiser vs devil bats ghost!
bloody fang vs receiver no.1!
thunder emperor vs rodeo drive!
taiga vs poison spider!
aero scissor vs kick smart!
hammer head vs devil back fire!


rama:eh ntar dulu deh!
kyoichi&taiga:ada apa lagi sih!
riku:dah ah aku maen gelombang dua!
ikkyu:weitss!tunnguin dong!
inez:eh ni lama" kta g maen lho!
rama:ah yasud lanjutin kpn" aja maennya!
sho,gabu,kyoichi,taiga,arthur,koei,sena,monta,akaba&kotaro:jjiiiaaaahhhhhhh!!!!!!



slese!

No comments:

Post a Comment