27.4.11

my last "porseni"

Hari slasa g tau tanggal brapa yg jelas 2011

kemampuan basket kita diuji lagi(maksud??)
ya.. KITA IKUT PORSENI LAGI

dipikiran gue..
"pasti kalah telak..yakin gue.."trs g tau knp mukanya jonghyun gangguin gue lagi
beneran lucifer kalia ya??

dan ternyata..

oh ya yg ikut porseni
-Sarah 6
-Vita 23
-Alifia 22
-Al-Ghita 21 <-tadinya jersey gue
-Kiky 13 <-anggota suju
-Reina ga tau
-Ichi ga tau juga
-Zahra <-ultah gue
-Mia 7
-ga tau g inget
-ga tau lagi
-Arra alias gue 29<-sblm gue kenal matsu.,jonghyun,onew,seungri dan yesung(LENGKAP!!)
pokoknya intinya 12 orang aja..

oh iya harusnya yg cowonya juga ikut TAPI
orang g lengkap g pake sragam basket mau jadi apa coba(kayanya g kaya gitu juga deh)
ya iya orang cuma 5 orang mati cape mampus aja dah

pas di skolah...

Alifia blm dateng ampe jam 8
yaudah kita tinggal

trs pas nyampe sana (di smp brapa gitu lupa di daerah halim)

kita ngelawan smp yg menang JUARA 2 taun lalu...
makin g pede gua mainnya..

sambil nunggu giliran main gua ngeliat video pacar pertama gue..yuya matsushita
g lama kita main..

pas baru masuk anak sekolah lain biasaaa lah ngejek..(a lucifer!)
yg paling penting makin males gue mainnya..

untungnya ama ka ami alias ka fahmi(dari mana nama ka aminya coba??)
lanjut ya untungnya ma dia gue g main pertama (sujud syukur langsung!)

pokoknya...itu porseni dan....

KALAH TELAK!!!
"pastinya kalah gara" kita g punya smangat kaya sena,hiruma dkk"<- apa hubungan nya coba

in the end sebelom pulang kita di traktir ama mr su-be-chan somay.. mana gue bedua ama mia udah kaya orang yg baru jadian..(semoga itu ber5 g liat)
trs yg bikin gue shock asli g bo'ong
ichi beli tahu gejrot 10.000 (kebayang g tahu gejrot 10.000 pokoknya banyak banget asli g boong)trs roti bakar 3 biji
kecil" bakannya....WOWOWOWOW (lagu shinee lagi)

trs pas udah nyape skolah..

KITA YG IKUT BASKET HARUS IKUT BLAJAR LAGI
mana gua g bawa 1 buku pun..
ohiya pas nyampe kelas fiqoh nanya

fiqoh:ra'ra'ra'..kalah menang??
gue:menang
fiqoh:menag?!!
gue:..is
fiqoh:hah?(tablo)
gue:MENANGIS
fiqoh:huh??hahahahahahaha

haha iya... menagis..(goblok)

pas pulang sekolah..ichi tiba" dateng ke gue

ichi:kara,tadi aslinya kita bisa langsung pulang
gue:demi apa???(tampang muka kagetnya jonghyun nyamber ke gue)
ichi:kata mr anto gitu..

Sumpah...gue disitu kesel bgt!!coba gue tau 3 jam yg lalu kan mungkin aja mnt itu juga gua udah ada di rumah.di kamar tepatnya.lagi ngiliat salah satu dari mereka berlima...

ah sumpah...LANGSUNG BT gue

untung g lama setelah itu mbake gue dtng.. pastinya gue langsung cabut dari skolah

bsknya...

tunggu aja tanggal mainnya.. hehe^^(gobloknya kabuh)<-Idiot,Baka,babo dan sebagainya

No comments:

Post a Comment