30.3.10

Fanfic ke 3 saya...

Menurut ikkyu judulnya:asal mula geng gaje
Menurut kotaro:SMART!!!!!
Menurut saya:saya juga masih bingung ngasih judul apa…

Character
• Tentunya saya!Arra Raay
• Tmn saya,Ami Zee
• Tmn saya lagi,Inez Devina
• Tmn saya yg bilang ‘shido special pake telor’.Ramdana Artha D.
• Pacar ke3 saya,Shido Kyoichi
• Orang ter-abal se city x,Samejima Gabu
• Orang ter ‘SMART’,Sasaki Kotaro
• Orang ter cool,Samejima Taiga
• Orang ter-BANGET!-,Ikkyu Hosokawa
• Pacar ku yg ke-2!!!,Riku Kaitani
• Orang yg frustasi!,Raimon Tarou

Critanya gini…
Monta nyanyi” tuh,terus ama rama dilempar pake spatu,trs bla-bla-bla-bla-bla-bla-ble-blaa----------------------------------------------------------------------------------------
UDEH AH BACA AJA AH SONO!(?)

Mall of City-WWW

Monta:hello!teman semu ayo kita sambut hari baru tlah tiba!
Tiba” monta di lempar Rama pake spatu!
Monta:mukkyaaaa!!!!sakit!max!!!
Rama:brisik BEGO!!
Ikkyu:au tuh!monyet aja blagu!
Riku:ude..cengin aja!!!(provokator!)
Monta:oww gitu y?gitu?!
Kotaro:kamu itu salah satu orang yg g smart!
Inez:eh!elu parah bgt!
Rama:ah lanjut nez!
Taiga:eh kalian beneran pada mau cengin monta???
Riku:ya iyalah!!!(kan dia yg buat!)
Inez:tapi kasian montanya..(ngasihanin monta…gimana sih??)
Ikkyu:aelah monta doang!g usah di pikirin!
Rama:eh, BTW montanta kemana??
Kotaroikkyurikuinez:MATI!!!!
Taiga:ihh waaaw!!(???)
Rama:bener juga sih…tapi orangnya ngilang!
Riku:bagus itu!
Ikkyu:bagus bgt!
Kotaro:jadi kita buat rencana apa nih?tapi harus smart!!!
Inez:konser music aja!
Ikkyu:tapi kan g ada akaba!
Kotaro:ikkyu…lo ngapain mikirin si gitar freak itu?smart sedikit dong!
Taiga:ok!saya ambil posisi gitaris!
Inez:manager!
Ikkyu:saya drummer!
Riku:bassist!!!
Kotaro:ram lu pilih apa?
Rama:bawahannya Inez
Inez:apaan?CLEANING SERVICE!?
Rama:bukan bego!
Taiga:lah?jadi apa?
Rama:apa aja boleh!
Inez:ywdah!cleaning service yak!
Rama:ude..lu ngaku aja!lu dulunya cleaning service kan???
Inez:wat de ****???

G lama kemudian K.A.G.A. dtng…(Kyoichi,Arra,Gabu,Ami…)

Arra:oy!hai all!!
Riku:lu dtng ra’?
Arra:iya lah!!!!
Ikkyu:k.a.g.a dtng jadi smangat bgt!
Kotaro:kalo0 ngomong yg smart dikit dong!!!
Rama:diem lu sadap!
Inez:lu dah ngecengin monta,skrang lu dah bikin kicep kotaro!parah lu ram!
Taiga:stttoooooooooooop!!!!!!!!!!!!!!!!
Kyo:taiga stay CLAM!!!
Gabu:g pake heboh kali!
Ami:ini semua dah pada ngumpul..montanya mana?
Rikuikkyukotaroramaineztaiga:MATI!!!!
Kyogabu:beneran???
Amiarra:jadi Cuma kita ber 10 doang?
Ikkyu:Hayo kita beri nama geng gaje!
hening sejenak….
Riku:setuju!
Kyo:menurut lo gimana say?(SAY????)
Arra:siapa?
Kyo:elu lah!
Arra:oh…setuju” aje…
Gabu:mi,pendapat lo gimana say?(SAY???)
Ami:stuju aja..
Taiga:yaa boleh lah….
Inez:hmm join!
Rama:s-t-u-j-u!!!
Ikkyu:jadi stuju nih semuanya?
Inez:yep!
Ikkyu:alright!!!(kata’’nya riku waktu Christmas bowl pas liat rodeo drive by Ishimaru)
Semuanya:yeayy!
Kotaro:stooppp!!!!!
Rikuikkyu:knapa sih???
Kotaro:kenapa g namanya smart!?
Rama:BEGO!
Inez:ilah lu ram!dari tadi lu bilangnya bego-bego terus,terus ngecengin kotaro terus!
Rama:ah diem lun manager sialan!(ngopy paste kata” hiruma!)
Inez:ah elu cleaning service aja blagu!

Jeng”
INEZ VS RAMA!!!

Ami:ini anak dua berantem terus yak?
Ikkyu:iya tuh dari tadi
Arra:emangnya iya?
Dari tadi bacot”an mulu!
Gabu:sudahlah diamkan lah saja ini anak dua!
Kyo:GGUA BGT!
Taiga:siapa yg mau diemin???
Kotaro:ude mending g usah di diemin entar juga diem sendiri,tenang aja!:)
Amiarra:itu namanya malah nambah masalah…
Riku:bener kana pa kata gua barusan,kyu?
Ikkyu:apean?(maksud Apaan???)
Riku:arra itu hebat nyusun kata”
Ikkyu:lu kira pidato huh??
Rama:ok!saya cabut!
Kyo:waa!sumpah dah!
Rama:kalo mau cabut,cabut aja!
Taiga:hah???
Rama:BYE!

Sang Cleaning Service Cabut….

Kotaro:yah,g ada lagi cleaning service yg smart dah!
Ikkyu:bukannya masih ada lagi?
Kyoarragabuami:Siapa???
Kotaroikkyuriku:Inez….
Inez:lu skali lagi bilang gitu gua keluarin lu!
Taiga:santai nez santai!
Inez:gua cabut yak!
Ami:mangnya kenapa?
Arra:kok gitu sih?
Inez:da urusan
Ami:yawdah!

Sang Manager Cabut…

Taiga:nah terus gimana?
Riku:maksud?
Arra:jadi gini loh…kan rama ama Inez dah cabut nah jadi kita ngapain?


To Be Continued...

No comments:

Post a Comment