1.2.10

23 january -> 29 january

Hmm… Start Now! 

Sabtu,23 january 2010
Masa y?!gua nntn idaten jump Cuma 1 jam doang!rese bet y!..eh siangnya ada yg baru nyadar kalo SHIDO KYOICI ITU KEREN! Yaitu si ami..sabar y mi baru tau shido itu keren(PIECE!!!!)
Tadinya gua mau nulis ni kejadian pas minggu kemaren eehh saya kelupaan nulisnya!yg pengen gua tulis itu CAMERA SAYA RUSAK!

Minggu,24 January 2010
MALAS SAYA BSK HRS KE SEKOLAH!

Senin,25 January 2010
Yaaaahhh seperti biasa gua ama tmn” yg laen hrs upacara….ohya masa si grey” mau nyerempet gua!

Selasa,26 january 2010
GUA BARU TAU KLO JUMAT KEMAREN DIA TANDING BOLA LAWAN SKOLAH LAEN!!!pasti dia keren!tapi sayangnya gua g msk!oh yak an pas pagi gua pake jaket dan diliat ama si grey eh tau”nya pas pulang DIA NGIKUTIN GUA PAKE JAKET!!!!oh iya friend request gua ke dia blom di comfirm!!!

Rabu,27 january 2010
Gela!disini panas bgt!

Kamis,28 January 2010
AKHIRNYA GUA BISA SENENG JUGA!bsk dia tanding bola!hmm masa y,td kan gua HAMPIR kena bola eh yg ngambil dia!oh iya gua seneng nya lagi tdi dia lewat PERSIS di samping gua!seneng bgt gua!!!nah yg gua heran DIA G NAIK KELAS PAS KENAIKAN KELAS 5 KE 6!!!jadi dia tetep stay di kelas 5 deh…pantesan aja gua heran kenapa dia&dia deket bgt!gua kasian ama dia!oh ya tdi kan dia lari terus dia nengok ke blakang,g tau ngapain,kalo dia ketabrak,MAMPUSH LU!!!!piece!!!oh ya(lagi-lagi dan lagi!)kalo gua msh jadian ama itu anak atu 3 hari lagi gua 2 tahun lho…

Jumat,29 january 2010
HARI YG GUA NANTIKAN DTNG JUGA!!!
KLS 6 KALAH LAWAN 03
KLS 5 MENANG LAWAN 03
Kls 5nya 5-0 men!!!yaiyalah coz yg jagain gawang kan dia!!!oh iya kan gua tumben tuh pulangnya sore bgt nah temen gua nulis di papan score pas pertandingan tadi tulisannya JISC WINNER 03 LOSER!eh pas nulis kaya’ gitu grey lewat trs bilang ”waah keren!bgs tuh!”sambil ngeliatin gua!eh trs gua liatin balik eh gua ama dia liat”an 5 detik ada kali y? ywdah gua langsung balik badan dah!!!trs pas gua pulang dia liatin….mlmnya gua msh mikirin itu kejadian gua
ssssssseeeeennnneeeennnnnggg bbbbgggggttttt!!!!!!!!!! 

No comments:

Post a Comment