5.1.10

sejarah 2009..

di 2009 BANYAK BANGET hal" aneh/seru/n sbg...
salah satunya bukan sih bukan salah satunya(???)
yaitu adalah..

-january 09:satu thn ama jelly-o..
-febuary 09:jelly-o ngasih coklat yg rasanya g enak trs pas gua lg bawa milo,eh milonya tumpah ke roknya inez...
-febuary 09:nonton jelly-o konser(???)
-maret 09:gua di ceburin ke kolam renang,di kerjain abis"an ama unggul,alda,dll
-UASBN
-UAS
-Ulangan praktek(pastinya..)
-Latian wisuda
-perpisahan di mega mendung
-GRADUATION
-jelly-o minta putus
-jelly-o minta balikan lagi(males gua!)
-nyariin hp gua tau"nya di tas!
-foto" gaje!
-TRY-OUT!
-kejar"an ama blazer!
-rama ngatain shido*shido special pake telor!*
-fareno ngatain*shido specislist!*
-banyak lagi yg ngatain..
-heboh idaten jump!
-khatam quran!
-presentasi!(gua dong dptnya c...)
-dika bilang*agon itu siapa?*
-heboh eyeshield 21 di F.O. sampe di marahin sama guru yg jaga
-main 4WINDS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
-clana olah raganya ami bolong pas maen rugby!
-mau ngadain PELINDASAN JELLY-O!(???)
-dan banyak lagi!!!

No comments:

Post a Comment