14.9.09

hackin balik ya!!!

gawat gawat gawat!!!!!

annjrrrrrrriiiit!!!!!!
fb gw di hack!.entah sama siapa di hack ternyata eh ternyata
fb gw di hack ama mantan gw parah bgt khannn...
gw juga taunya dri tmn-tmn gw klo fb gw di hack
''mantan gw=hackerss!!!" kata si Alifia
"kok dia bisa bisanya nge hack fb lo sih???" kata fulki
"dasar hackersss!!!!" kata Alifia ngomong lagi
"parrrraaahhh bgt tuh orang!!!!" kata seseorang yg gw gak sempet liat yg jelas itu kta tmn tmn gw
itu orang mau nya apa sih??? pake ke rumah gw sgala! klo maw ngajak ribut hayu kapan!!!

pas sore-sorenya...

gw :fadhil! kmu maw bantuin aku gak?
fadhilah :mau aja..
gw :tolong dong smsin _ _ _ _ dong boleh gak??
fadhilah :ywdah tpi isi smsnya apa?
gw :pokoknya biar si_ _ _ _ balikin password fb gw yang lama...
fadhilah :okeh!!!

isi smsnya...

hp fadhil :eh gw tmnnya arra pliss dong fbnya arra di hack balik ya...
hp dia :gw bakal nge hack blik klo dia mau minta maaf ma gw!!!
hp fadhil:can ni gw arra gw mau minta maaf ma lo soalnya kmrn gw
dah ngatain lo...(trs basa-basi dulu...)
jdi lo maafin gw gak???
hp dia :yaya nanti gw kabarin lgi...
beberapa lama kemudian....
hp gw :jdi di maafin gak?
hp dia :gw maafin koq...
gw:akhirnya di maafin!!!
gw :can jgn lupa hackin balik fb gw!!!

No comments:

Post a Comment